Minggu, 05 Mei 2013

Trik Clixsense Cara Meraup Dolar Dari Clixgrid

Judul postingan kali ini dalah Trik Clixsense Cara Meraup Dolar Dari Clixgrid. Bagi sobat yang belum mengenal apa itu PTC ClixSense, silahkan baca keterangannya Disini. Sepertri yang sudah Suhu PTC jelaskan pada postingan cara bermain ptc clixsense, bahwa ada cara lain untuk mendapatkan dolar selain klik iklan seperti PTC pada umumnya. Cara lain tersebut adalah dengan bermain di Clixgrid. Karena, bila beruntung kita bisa mendapatkan Dolar antara $ 0.10 sampai dengan $ 5 setiap harinya.
Oh yah perharinya untuk member standart kita diberi kesempatan 25 klik. Dan untuk member premium dua kali lipat yaitu 50 kali klik. Sehingga apabila kita ingin menggandakan peluang, kita harus upgrade ke member premium. Tapi tetap saja peluang untuk menang sangat kecil. Karena ada 20 baris dan 30 kolom sehingga ada sekitar 600 grid yang tersedia.



Sebelum Suhu PTC lanjutkan Trik Clixsense Cara Meraup Dolar Dari Clixgrid, bagi sobat yang belum memiliki account Clixsense, silahkan daftar Disini. atau klik pada banner diatas. Gratis  kok...
Atau jika sobat masih bingung, silahkan baca postingan Suhu PTC cara daftar ptc clixsense. Nah berikut adalah Trik Clixsense cara meraup Dolar dari Clixgrid. Cara kerja trik  ini adalah memaksimalkan peluang dari 25 ataupun 50 kesempatan yang kita punya. Dan tidak usah khawatir account sobat dibanned, karena trik berikut ini halal kok  he..he..he...! Oke langsung saja, berikut adalah langkah-langkahnya :
  1. Buat tiruan Clixgrid. Buatlah gambar grid tiruan (20 baris dan 30 kolom) dengan cara menggambar sendiri di kertas atau bisa juga dengan menggunakan program komputer, seperti Ms. Excel. Atau silahkan sobat download disini lalu print pada selembar kertas.
  2. Tandai Klik. Jadi setiap klik grid yang sobat lakukan, sobat tandai pada Clixgrid tiruan sobat. Sehingga akan terlihat grid mana yang sudah diklik dan yang belum diklik sama sekali. Hal ini juga untuk membedakan grid yang berhasil menang dan yang belum. Misalnya pada grid kolom ke-20 dan baris ke-5 mendapat $0.25, maka jangan melakukan klik lagi pada grid tersebut. Karena sangat kecil kemungkinan untuk menang lagi pada grid yang sama.
  3. Jangan Mengulang Klik. Jangan lakukan klik lagi pada grid yang sudah sobat klik. Utamakan yang belum pernah sobat klik sama sekali. Memang ada kemungkinan grid yang pernah diklik tersebut untuk menang, tapi tetap saja peluangnya lebih besar yang belum pernah kita klik sama sekali.
  4. Variasi Klik. sobat bisa melakukan klik dengan cara lurus pada satu baris atau kolom, diagonal atau acak. Misalnya hari ini baris ke-1, maka hari berikutnya klik di baris ke-2 dan seterusnya. Bila dengan lurus baris tidak beruntung, coba dengan lurus kolom. Hari ini kolom ke-1, besok kolom ke-2 dan seterusnya. Bila lurus baris dan kolom belum beruntung, coba lurus diagonal dan yang terakhir cara acak. Silahkan sobat klik random atau acak dimana saja. Atau membentuk motip apa saja, seperti contoh klik Suhu PTC pada gambar dibawah.
  5. Konek diskonek. Trik berikut memang agak sedikit merepotkan. Tapi bagi sobat yang sudah mencoba berbagaimacam cara dan masih gagal, silahkan ikuti cara berikut. Cara yang Suhu PTC maksud adalah dengan  mendiskonek dan conect kembali koneksi internet sobat. Jadi setiap selesai melakukan klik yang tentunya gagal, silahkan sobat disconetc sesaat, lalu  konekkan lagi koneksi internet sobat kemudian baru lakukan klik. Untuk pakemnya terserah sobat setiap 4 atau 5 kali klik.
  6. Berdoa. Jika semua cara diatas sudah sobat coba dan belum berhasil juga, jurus pamungkasnya adalah berdoa agar dikasih keberuntungan sama Tuhan he..he..he…!
Selamat mencoba dan semoga berhasil...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar